Demo anti syiah di jakarta1AntiLiberalNews – Ratusan Ummat Islam melakukan aksi pengepungan pada lokasi  acara Syiah di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis (14/11).
Akibat desakan Ummat Islam yg ingin membubarkan acara sesat tersebut, jemaat Syiah satu persatu keluar dari area Balai Samudera dengan diangkut Bus. Satu bus dikawal oleh 10 polisi. Sesuai kesepakatan antara Mapolres Jakarta Utara dan pendemo yang meminta pembubaran perayaan Asyura tersebut, acara harus selesai.
Polisi membuat pagar betis menahan umat Islam yang ingin merangsek masuk.
Sesekali, kaum Syiah yang di dalam bus justru keluar dan menantang pendemo. Sebaliknya, umat Islam yang berdemo menantang Syiah untuk duel 1 lawan 1.
IMG_0073
Sebelumnya, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal harus bolak-balik meyakinkan jamaah Syiah agar segera meninggalkan area.
“Saya tanggung jawab. 1 Bus dikawal 10 Brimob,” kata Kapolres.
Usai meyakinkan komunitas Syiah yang di dalam bus, Iqbal juga menekankan kepada pendemo di luar untuk tidak bertindak anarkis.
Dari mobil sound system Ustadz Abu Robbani  Abdullah terus memaparkan bahaya Syiah. Sementara peserta aksi yang lain membagikan fotocopy  selebaran yang telah disiapkan oleh Majelis Mujahidin.
Red: RandyBaca artikel  selengkapnya di HARI KARBALA tafhadol
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments: