ormas islam jabarAntiLiberalNews | Kiblat – Sejumlah ormas Islam berkumpul di Kota Bandung, mereka bersepakat untuk menolak gerakan Syiah di Jawa Barat. Pertemuan antar ormas Islam itu diselenggarakan di Mesjid Al Fajr, Cijagra, Kota Bandung (9/11).
Mereka menghasilkan  kesepakatan bahwa bukan saja menolak kegiatan acara yang digelar kelompok Syiah saja melainkan mereka pun menolak ajaran tersebut karena selain sesat juga mereka telah menginjak-injak ajaran agama Islam yang ada.
KH Athian Ali, sebagai Ketua FUUI menegaskan telah sejak lama perkembangan Syiah khususnya di Kota Bandung telah ada. Banyak tokohnya awalnya tak mengakui kalau dirinya Syiah. Barulah beberapa tahun terakhir mereka mau terbuka kalau mereka itu dirinya Syiah.
“Persoalannya jangan sampai kita menolak mereka tetapi justeru menjadi senjata untuk melawan kita. Kita tetap harus menghormati koridor hukum yang ada di negeri ini. Kita tak bisa menghakimi mereka. Maka dari itu kita serahkan kepada aparat dan Pemerintah untuk menyelesaikan masalah ini.” tambah Ustad Athian, seperti dikutip dari Warta Islam.
Ia pun menegaskan bila aliran sesat yang lain itu masih ada kecenderungan mengakui al Quran tetapi justeru Syiah ini malah tidak mengakui al Quran bahkan menghinada para sahabat Nabi yang ada. Dalam pandangannya, inilah bahayanya apalagi di negeri ini banyak masyarakat yang tidak memahami agama secara utuh sehingga dengan mudah menerima ajaran tersebut padahal sesungguhnya sesat yang dan menyesatkan.
“Maka dari itu acara TV7 yang mengupas tuntas tentang kesesatan Syiah saya mendukung sekali, dan tentu saja kesesatan Syiah harus diketahui oleh umat islam,” tegas Athian.
“Semua yang hadir sepakat dan meminta aparat kepolisian untuk tidak memberit izin kegiatan agar tidak timbul konflik dan ormas Islam sepakat bila mereka diberi ziin dan tetap melaksanakan maka ormas Islam akan berusaha menghentikan kegiatan tersebut. Kami minta kepentingan kaum mayoritas di hormati dan kaum minoritas yang justeru merusak Islam, tolong mengerti dan memahami hal ini. Jangan sampai memancing kami untuk melakukan sesuatu di luar kemampuan kami,” tegas Sekretaris Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Jawa Barat, Ustad Roinnul Balad dalam pertemuan yangdigelar di jalan Pungkur Kota Bandung (8/11)
Tidak hanya forum DKM saja yang melakukan pertemuan itu. Namun sekitar 15 ormas Islam yang terdiri dari FUUI, DDII Jabar, DDII Kota Bandung, Pemuda Persis Jabar, Kodas, Gardah, Gempa, LUI, Kupas, IHMI, Hasmi, HTI Jawa Barat, AK 12, Gapas, dan ADI, mereka sepakat untuk menolak gerakan Syiah khususnya di Jabar dan di Indonesia. [sdqfajar]
Red: Randy
Baca artikel  selengkapnya di HARI KARBALA tafhadol

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete