spanduk tolak syiah

ALIANSI Nasional Anti Syi’ah (ANNAS) Kabupaten Garut mengajukan desakan kepada Bupati untuk mencegah dan menertibkan penyebaran paham Syi’ah yang sudah dianggap sangat meresahkan.
Ketua ANNAS Garut, KH. Endang Yusuf menegaskan bahwa ajaran islam yang berada di Garut memiliki akar sejarah Ahlu Sunnah wal Jama’ah.

Baca artikel  selengkapnya di HARI KARBALA tafhadol
“Islam di Garut sudah terbukti membawa Garut kedalam kondisi aman, tentram dan damai, kita tidak ingin Syi’ah itsna asy’ariyah yang kini berkembang malah menimbulkan situasi yang tidak kondusif,” ujarnya kepada Islampos di Bogor, Rabu (25/02/2015).
Menurut Endang, kerisauan masyarakat Garut ini memiliki dasar yang kuat mengingat kaum Syi’ah memiliki tim khusus yang berani mendatangi Ulama dan pesantren-pesantren untuk menyebarkan ajarannya.
Endang juga menghimbau agar Muspida Kabupaten Garut  segera mengambil langkah kongkrit demi mencegah konflik horizontal dikemudian hari. [eza/Islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: