IMG_0083AntiLiberalNews – Kapolres Jakarta Utara, Kombes M Iqbal sebagai mediator meminta agar orator Aksi tidak melaknat Syiah. Para Orator melakukan orasi melalui mobil sound system.
Permintaan Kapolres Jakarta Utara itu atas desakan orang syiah. Permintaan itu disampaikan kepada  ratusan Ummat Islam yang melakukan aksi pengepungan pada lokasi acara Syiah. Acara itu berlangsung di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (14/11).
Gerobolan Syiah yang berangsur-angsur pulang meninggalkan Balai Samudera ternyata panas kupingnya. Mereka tidak suka  mendengar para orator dan umat Islam  meneriakkan laknatullah ala Syiah.
Permintaan itu dijawab oleh Ustadz Abu Muhammad Jibriel  dengan enteng. Mereka orang Syiah tidak mau dilaknat, padahal mereka telah mencaci maki menghina dan melaknat Nabi Muhammad shallalahu alaihi wasallam, isterinya, dan para sahabatnya.
“Dan kami tidak melaknat mereka. Kami hanya berdoa semoga Allah Ta’ala melaknat orang Syiah. Laknatullahh ala Syiah,” kata Ustadz Abu Jibriel.
Sebelumnya, dari mobil sound system Ustadz Abu Robbani Abdullah memaparkan bahaya Syiah. Sementara peserta aksi yang lain membagikan fotocopy  selebaran yang telah disiapkan oleh Majelis Mujahidin.
Baca artikel  selengkapnya di HARI KARBALA tafhadol
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: